0
Whaff adalah aplikasi periklanan di Android yang dapat menghasilkan uang dalam kurs Dollar. Untuk cara mendapatkan Dollar, anda cukup menyelesaikan misi penawaran, baik itu mendownload aplikasi / game atau menjalankan misi harian. Bagi anda yang baru mengenal Whaff, kami akan beritahu anda cara untuk mendapatkan Dollar dengan cepat.
Berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Daftarlah dengan menggunakan akun Facebook anda
  2. Setelah selesai mensinkronkan akun Facebook anda untuk daftar, masukan code kami untuk mendapatkan $ 0.30 pertama
  3. Kode: AG96788
  4. Hati-hati untuk proses awal ini, jangan sampai terlewat atau tidak senganja ter-cancel karena Whaff memberikan kesempatan untuk mendapatkan reward kode ini hanya untuk satu device, BUKAN SATU AKUN BARU
  5. Jadi seandainya anda melawati langkah ini maka tidak akan bisa terulang lagi
  6. Setelah selesai tahap registrasi, maka anda akan disuguhkan beberapa misi seperti install aplikasi di menu Premium Pick, share di Google+ ($ 0.20), like fanspage resmi Whaff ($ 0.10), mengajak teman untuk untuk menjadi pengguna Whaff (Invite Share & Earn), anda akan dibayar Anda akan dibayar $ 0,01 untuk setiap teman yang Anda undang untuk menggunakan Whaff. Whaff akan tetap membayar anda walaupun teman anda menolak, jadi invite sebanyak banyaknya. Anda bisa mendapatkan $ 50 langsung dalam hari pertama jika anda memiliki 5.000 teman.
Pertanyaan yang sering muncul adalah, apakah Whaff ini benar – benar membayar para penggunanya ?
Whaff sendiri adalah aplikasi Reward terbaik untuk saat ini, dan sudah mendapatkan Rate Tinggi di Play Store sebagai Aplikasi Reward penghasil uang & Gift Card. Tentu saja whaff ini sudah mempunyai kredibiltas tinggi & terpercaya. Anda bisa melihat >> Bukti Pembayaran Whaff 1Bukti Pembayaran Whaff 2 untuk menilai sendiri, betapa mudahnya mencari uang dengan Whaff.
Demikianlah panduan dan cara menjalankan Whaff agar cepat menghasilkan uang. Apabila Anda sudah mempunyai ponsel Android itulah modal utama Anda, jika Anda masih belum punya ponsel Android Anda bisa meminjam / membeli. Jangan sia siakan KESEMPATAN EMAS untuk mendapatkan UANG GRATIS ini. Sudah banyak pengguna Whaff yang memiliki pendapatan hingga Ribuan Dolar atau Puluhan Juta Rupiah. Action Now !!

Post a Comment

 
Top